Asing

12/14/2014



Asing

Semua orang mempunyai misi dalam hidupnya
Akupun juga begitu
Aku berjalan sendiri
Untuk mencapai misi ku itu

Di tengah perjalanan aku melihat
Melihat sesuatu yang biasa namun begitu menarik
Aku beranjak untuk berjalan lagi
Namun, seperti ada yang memanggil
Sesuatu tersebut seakan memanggil ku
Memanggil dan sedikit berteriak
Aku mendekat
Ketika aku mendekat, panggilannya seakan meneduhkan
Aku bergidik sesaat
Panggilannya seakan bercampur dengan kata-kata lain
Kata - kata yang menyejukan hati
Kata - kata yang bisa mengisi ruam kosong di hati ini
Aku membawanya sesuatu tersebut bersamaku

Kita sudah sedikit jauh berjalan
Sesuatu tersebut ternyata juga mempunyai misi
Misi besar dalam hidupnya
Dan sesuatu juga berjalan untuk mencapainya
Dan selama kita berjalan, kita saling menolong
Namun bagiku, sesuatu tersebutlah yang selalu menolongku
Membantu, melindungi dan memberikan harapan
Aku terbuai
Dan persaan ini mulai tumbuh
Bukan cinta, namun sayang
Aku rasa aku mulai menyayanginya
Sesuatu

Kita semakin jauh berjalan
Menemukan banyak sesuatu atau orang lainnya
Ada yang aneh
Semuanya terlihat sedang melihat kita
Oh bukan
Bukan kita, namun sesuatu yang aku bawa
Sesuatu yang begitu menarik bagi ku, ternyata juga menarik bagi lainnya
Semua memuji sesuatu
Sesuatu seperti terbuai
Entahlah, aku seperti melihatnya begitu
Aku biarkan orang - orang memuji
Karena aku bangga menjadi yang paling dekat
Tapi, ketika aku lengah
Sesuatu tersebut seakan mau pergi
Bukan pergi
Sesuatu seakan meminta bantuan pada yang lain
Meminta bantuan untuk membangun tembok diantara kita
Aku kaget, bukan hanya karena tembok
Lainnya tersebut ternyanya memakai sesuatu diwajah mereka
Memakai topeng dihadapanku
Topeng untuk mengelabui ku
Aku bingung, sakit
Harapan apa  yang berikan dulu, janji apa
Jika akhirnya kau memilih jalan lain
Jalan untuk mengabaikan ku
Mengabaikan ketika aku sudah menyayangi mu
Seketika aku jatuh
Sesuatu

Akupun mulai berjalan lagi
Sendiri seperti biasa
Tapi aku bisa melihatmu sesuatu
Melihatmu dibawa yang lainnya
Melihatmu ketika aku aku berjiinjit kerah tembok
Harapan hanyalah fatamorgana
Aku berjalan lagi
Walaupun tak bisa berdiri tegap
Walaupun aku harus dibantu tongkat
Walapun sangat susah



Hai,
Assammu'alaikum...

Bawelan gue kali ini emang rada beda dari sebelumnya. Ga jelas si emang. Intinya sih jangan percaya sama orang asing. Hahahahaha
Ga tau sih ini puisi atau bukan. Gue sih cuma iseng nulis aja dan ini murni tulisan gue. Silahkan dinikmati walapun kayaknya pahit. ahahaha

Udahan ya,
Bye.
Assalammu'alaikum...

You Might Also Like

0 komentar