Bimbang (?)

12/11/2014

Hai,
Assalammu'alaikum...

Ketemu lagi nih,
Gue lagi bimbang nih, bimbang banget, makanya tulisan kali ini gue kasi judul 'Bimbang', gue juga bingung sih mau ngasih judul apa, yaudah gue kasi ini aja.

Jadi ceritanya awal Desember ini ada dua matakuliah yang udah selesai jauh sebelum UAS, dan mungkin besok jum'at satu lagi bakalan nyusul, kalo fix tiga mata kuliah yang udah selesai, tinggal 4 mata kuliah yang masih jalan. Jadi gue kuliah cuma Selasa-Rabu-Kamis. Apa-apaan ini? kuliah cuma 3 hari/minggu, dan sehari paling lama juga 3 jam, dan itupun sore-malam. God. Antara seneng sama engga sih. Ya, senengnya pasti, kuliah selesai, cuma nunggu uji kompetensi terkhir pertengahan Januari, jadi banyak waktu kosong, yah gitu - gitu. Sedihnya ya gitu, hari - hari gue kosong, ga ada kegiatan, mau liburan juga kemana, dompet juga lagi tipis, lagi ga ada kerjaan juga, bener -  bener hari - hari gue ga produktip banget.

Ini salah satu adegan si Kazehaya, di film Kimini Todoke.




Gue kadang mikir kayaknya gue juga ga bersyukur. Waktu kuliah padet, tugas numpuk, do'a biar ini semua sepet selesai, tapi pas semua selesai malah selesai sebelum waktunya gue jadi kosong, hampa banget. Mana jomblo lagi (?) oke ini sebenernya ga ada hubungannya. Tapi serius, hari - hari gue beneran ga produktif banget, ga menghasilkan sesuatu yang bermanfaat atau karya.


Pengen cari kerjaan, udah nyari sih, cuma ga dapet - dapet. Beneran dah, sekarang hari - hari gue cuma disi sama nonton film sampe subuh, terus tidur sampe siang, makan, kalo sore ada kuliah ya kuliah, terus nonton lagi, makan pas subuh, nonton lagi, tidur, ya gitu terus.

Bener dah, kalo temen - temen pembaca ada kerjaan yang sesuai passion gue, insyaAllah dah, gue terima. ahaha

Udahan ya, ini ya cuma bawelan gue ga jelas sih. Gimana suka - duka jadi mahasiswa, jadi anak kos, jadi naka rantau. Ahahaahaha


Bye.
Asslammu'alaikun

You Might Also Like

0 komentar