Tertipu !

1/18/2015

Aku disini,
Bersama dengan kalian,
Berbagi perasaan,  Itu yang aku tahu, itu yang aku mengerti saat itu.
Aku bahagia !

Suatu saat kita diharuskan untuk berpisah,
Aku kuat, Kuat !
Karena aku tahu, nanti kita akan bertemu lagi,
Aku bahagia !

Waktunya selesai,
Aku semakin bahagia,
Ini saatnya kita bertemu !
Aku bahagia !

Disaat bertemu, ada yang sesuatu yang lain,
Kalian berbeda,
Yang satu terlihat angkuh,
Yang lainnya terlihat menyeramkan,
Aku kaget !

Aku melihat, ketangan kalian,
Aneh,
Aku tidak asing dengan yang kalian pegang,
Itu wajah,
Wajah lama kalian !
Aku kaget !

Aku berlari menjauh,
Inikah wajah asli kalian?
Inikah kalian?
Aku tetap berlari,
Aku sedih !

Aku berhenti,
Nafasku tersenggal,
Aku melihat sekitar,
Aku melihat sekelilingku
Aku kaget !

Semua orang,
Semua... menggunakan banyak wajah,
Semua... menyamar,
Aku kaget !

Apakah di dunia ini ada toko wajah?


Hai,
Assalammu'alaikum,

Lama ga update, lagi sibuk untuk memperjuangkan untuk mendapatkan 'real' liburan ! hahaha
Sekarang sih sebenernya udah libur, libur panjang sampai akhir Februari. Tapi masih ada dua ujian lagi yang take home, trus di kumpul waktu liburan. Nah, berhubung aku ga mau liburan diganggu sama ujiannya itu, sekarang lagi berusaha ngerjain secepat mungkin supaya liburan ini bener - bener liburan, walaupun belum ada rencana ngapain di liburan kali ini -_-"
Doanya guys ! hahaha udahan ya guys.

Bye,
Assalammu'alaikum.

You Might Also Like

0 komentar