Saya Kembali

3/10/2015

Halloo...
Assalammu'alaikum...

Wooaaahhhh...
Udah lama banget ga update blog, kalo  diliat-liat terakhir update itu akhir Januari berarti udah sebulan lebih ga update. Kalo ada yang nanya gue kemana aja selama sebulanan ini jawabannya gampang, gue ga kemana-mana. lho kan sebulanan kemaren libur Uas? iya, libur Uas, cuma gue ga kemana-mana, kurang galau apalagi coba?
Gue selama liburan cuma di kosan doang, paling muterin Jogja ga jelas. Kenapa gue ga jalan - jalan? sebenernya ada rencana, banyak malah. Diajakin gitu sebenernya, ada yang ngajak mau keluar kota, muterin provinsi Jogja, sampe keluar pulau Jawa. Cuma ya gitu, rencana jadi wacana doang. Gue sih siap, cuma ternyata di php doang. Hahaha
Tapi gue dari awal bulan Februari kemaren ikutan lomba gitu, trus baru dikumpulin proposalnya minggu kemaren, jadilah gue sibuk lomba juga. Nah, selain itu juga kelompok gue lolos PKM. Ga tau PKM? nah PKM itu kepanjangannya Progam Kreativitas Mahasiswa (Kayaknya, kalo ga salah). Progamnya itu macem - macem, ada penelitian, pengabdian masyarakat dan karya cipta dan lain - lain. Kelompok gue itu ngajuin tentang penelitian dan lolos. Dapet dana dari Dikti dan kita harus ngelakuin penelitian. Semoga aja bisa lolos PIMNAS ke Sulawesi. Amin.
Makasnya, semester ini kayaknya bakalan sibuk banget, kuliah isinya pratikum semua, trus ada PKM juga, woooah, moga juga gara-gara kesibukan ini gue bisa kurus ! hahaha. Nah, sebenernya gue pengen nambah kesibukan gitu, pengen ikut banyak lomba, tapi ga ada yang mau sekelompokan sama gue, banyak yang nolak gitu -_- beberapa ada yang agak kampret juga sebenernya. Duh, kayaknya hidup gue kalo ga dibegoin, di phpin, di bohongin, hadeuhlah.
Oiya, Februari kemarin gue juga ngajuin beasiswa, trus tadi liat pengmuman, alhamdulillah gue lolos dapet beasiswanya. Kan lumayan banget. haha

Trus gue ngapain lagi ya? udah si gitu aja. Kayaknya gini dulu aja. Udahan dulu deh

Bye,
Assalammu'alaikum.

You Might Also Like

0 komentar