Absen Agust

8/13/2015

Hola,
Assalammu'alaikum ...

Pa kabar seemmmuuaaa?
Gue alhamdulillah masih baik. Masih liburan. Masih suka gabut. Masih suka aneh. Masih suka baca novel. Pokonya masih masih lah. Paling yang berubah berat badan gue yang nambah lumayan banyak pasca lebaran kemarin. Sekarang tengah malam. Gue di kosan. Yep, gue udah di Jogja lagi. Cuma sebualn doang di Padang. Jangan tanya kenapa gue cuma bentar di Padang padahal liburan masih lumayan lama. Gue bakal bingung jawab pertanyaan itu. Sip.

Di sini gue cuma mau ambil absen aja, mau ngasih kabar kalo gue masih ada. Banyak yang mau gue tulis sebenernya, cuma lagi ga mood banget. Jadi kapan kapan. Maap gabut banget. Gue berasa punya banyak pembaca, padahal kayaknya ga ada yang baca. lol. Biarin ah yang penting nulis aja.

Oke cukup sekian. Nanti gue muncul lagi, kapan - kapan. lol. Secepatnya deh semoga. Semoga mood nulis gue balik lagi. Syip. Udahan ya.

Assalammu'alaikum.
Bye.

You Might Also Like

0 komentar