Masih Ada

7/02/2015

Hai, Assalammu'alaikum ...

Wes, udah lama banget gue ga nulis, rindu banget bisa nulis di blog lagi. Tapi karena saat ini gue benar - benar sibuk ujian, gue bingun luangin waktunya buat nulis gimana. Sebenarnya bukan ujian tulis, di jurusan gue kebanyakan ujian prakteknya. Oiya, buat yang berpuasa gue ucapin selamat berpuasa, tetap semangat, jangan jadiin bulan puasa itu halangan, tetap semangat dan bersyukur, semoga barokah. Ramadhan Mubarak.

Seperti yang gue bilang sebelumnya, gue benar - benar pusing sama semua tugas ini, ga capek, cuma pusing aja saking banyaknya, dan alahamdulillah juga lagi ada kerjaan, jadi pusing bagi waktunya. Ditambah dengan teman - teman yang selalu bertanya setiap kali gue kasih pengumuman dari dosen padahal pengumuman yang gue sebar sudah sangat jelas. Cukup menguji kesabaran. haha

Banyak banget sebenarnya yang pengen gue tulis. Tapi mungkin nanti. Di sini gue mau ngasih kabar aja kalo gue Alhamdulillah masih ada, masih hidup, sehat dan masih tetap ceria. Sekarang gue lagi nunggu teman - teman gue. Kita janjian jam 12 di kampus. Dan gue udah di kampus dari jam 11 karena ngejar kantor Dekanat sebelum jam istirahat karena gue mau ngajuin beasiswa. Walaupun sekarang udah jam 12 lewat 5 menit, gue mengerti lah jam Indonesia seperti apa. Jadi ya gini, biasanya gue kalo nunggu ya coba - coba bikin puisi ga jelas lagi atau baca buku atau novel. Lebih sering baca novel sih biasanya. Terus diiringi sama lagu favorit gue. Saat ini sih lagu favorit gue dan menjadi top song di otak gue adalah lagu - lagunya Banda Neira. Jujur gue ga terlalu tahu tentang latar belakangnya Banda Neira, cuma lagunya emang enak banget buat di dengar. Coba deh denger. Ditambah lagi gue sekarang lagi di lantai dua kampus, adem, angin sepoi - sepoi, duh jadi pengen tidur. Hahaha

Yaudah yak, mungkin ini saja, secepatnya InsyaAllah gue. Temen gue juga udah pada datang. Sip

Assalammu'alaikum !

You Might Also Like

0 komentar