Hilang, Muncul, Hilang dan Muncul Kembali!

4/07/2018

Hallo, Assalamualaikum.


Sudah lama rasanya sejak terakhir kali gue update blog. Terakhir update tentang cerita  kegiatan gue sampe lulus kuliah, yang benar-benar menyita banyak waktu. Sampe sekarang pun begitu, gue sekarang kerja di salah satu startup di Yogyakarta sebagai creative designer. Kerjaan gue sebenernya ga terlalu memakan waktu sampe bikin gue lembur di kantor. Engga, gue jarang banget lembur. Tapi gue juga ambil freelance di luar kantor, oleh karena itu gue masih suka males buat nulis blog lagi.

Sekarang entah mengapa gue pengen coba nulis lagi. Gue ga mau kehilangan kebiasaan menulis gue apalagi sampe lupa cara menulis, jangan sampe! Jadilah sekarang gue coba untuk nulis dan bakalan update di blog. Kebanyakan mungkin tentang jalan-jalan, karena selama gue kerja, gue ga pernah lupa untuk jalan-jalan. Lagian, selain jalan-jalan kehidupan gue juga cuma kayak gitu-gitu aja, haha.

Gue sekarang menyadari jika gue suka sekali jalan. Jalan kemana aja, tempat baru, alam, pantai, terlebih ke kota yang belum pernah gue datangi sebelumnya, untuk bertemu orang baru, budaya baru, tatanan kota yang belum pernah liat karena akan ada berjuta cerita dibaliknya. Setiap langkah yang gue jalani disetiap perjalanan akan ada petualangan, kebahagiaan, kesedihan, keindahan, ujian, rasa syukur dan nikmat.

Selama bekerja, gue ga pernah menyianyiakan jatah cuti yang diberikan kantor. Mungkin dulu waktu status masih anak baru gue masih ragu buat ambil cuti, buat izin sakit aja masih takut, lol. Nanti deh, Insyaallah bakal gue ceritain semuanya. Mungkin menurut kalian tempat yang gue kunjungi ini terlalu biasa. Tapi menurut gue, ini menarik!

Bukan bermaksud untuk pamer atau menyombongkan diri. Gue nulis ini niatnya hanya untuk mendokumentasikan perjalanan, beruntung jika ada yang terinspirasi, atau malah tertarik dan menjadikan perjalanan gue sebagai acuan, haha. Siapa tau, Ya kan?

Ya sudah, mungkin ini dulu tulisan pertama gue di 2018 ini. Gue ga tau bakalan update kapan, tapi semoga mood nulis gue bisa gue bangun dan bisa update segera.


See ya!

You Might Also Like

0 komentar